Selasa, 02 September 2014

HATE LOVE


Angin meniupku mendatangi kota kelahiranmu
kau tersenyum bahkan dengan tatapan matamu
aku telah lama melihatmu di tidurku
kini kau terbangun dan menemuiku
semua kemeja yang mereka pakai tiba - tiba seperti bajumu
aku merasa takut dan senang
lalu mereka bertanya, apakah ini cinta?
kau menyapaku untuk pertama kali
lalu aku lupa dimana jalan pulang
kau menyapaku untuk yang kedua kali
dan aku tertiup jauh ke kota doubtfu
mereka menahanku
menanamkan hutan despair yang tumbuh dengan cepat untuk mengelabuiku
kau pun menjauh
aku tak kuasa untuk berlabuh
lalu aku memimpikanmu saat terjaga
dan mereka kembali bertanya, apakah ini cinta?
kutemukan dirimu dalam kesedihan
kau memperkenalkanku pada ketabahan
kutemukan dirimu dalam harap dan kesepian
kau memperkenalkanku pada kesucian
dan mereka mengatakan aku mencintaimu
pada ketabahan dan kesucian kutambatkan angin ini
aku tidak ingin mereka membawaku pergi dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar